Jepang Kembali Hadirkan Taman Hiburan Legoland

Rabu, 25 Mei 2016 - 18:27 WIB
Jepang Kembali Hadirkan...
Jepang Kembali Hadirkan Taman Hiburan Legoland
A A A
JEPANG - Setelah sukses dengan taman hiburan Legoland Discovery Center di Tokyo dan Osaka, Jepang kembali membangun taman hiburan yang serupa. Taman hiburan yang tengah memasuki tahap pembangunan ini hadir di Minato Ward, Nagoya, Jepang.

Dilansir dari Lonely Planet, rencananya taman hiburan ini akan dibuka saat musim semi tahun depan. Untuk peresmian, taman hiburan berskala besar ini akan diresmikan pada 1 April 2017.

Menariknya, taman hiburan Legoland ini diklaim sama seperti taman hiburan di Denmark dan Amerika. Hal tersebut terlihat dari ukuran taman ini. Namun bedanya, taman hiburan ini akan dibangun di dalam ruangan.

Untuk wahana pun dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan taman hiburan sebelumnya. Pasalnya, taman hiburan ini hadir sebagai pelengkap taman hiburan Legoland Discovery Center.

Meski masih dalam tahap pembangunan, tiket sudah bisa di dapat. Pihak Legoland Jepang pun membandrol tiket uji coba seharga USD 160 atau setara dengan Rp2,2 juta untuk orang dewasa dan USD120 atau Rp1,6 juta untuk anak-anak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)